Pages

Subscribe:

Selasa, 23 April 2013

Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan tumbangnya dua buah pohon besar dan menimpa rumah warga di dusun Kembangsari Srimartani Piyungan Bantul Yagyakarta.


      BANTUL - Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi sore tadi mengakibatkan dua buah pohon  tumbang dan menimpa dua rumah  warga di dusun Kembangsari Srimartani Piyungan Bantul Yogyakarta.

      Pohon tersebut adalah pohon jati dan pohon kelapa berukuran besar,  pohon jati menimpa halaman sekaligus dapur rumah milik Bpk Sarjono sedangkan pohon kelapa menimpa rumah milik bpk Jumadi.

     Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB saat hujan deras disertai angin kencang mengguyur kawasan Kecamatan Piyungan dan sekitarnya. Pasca kejadian warga sekitar berdatangan untuk melakukan pertolongan dibantu beberapa relawan FPRB (Forum Pengurangan Resiko Bencana) dan beberapa  personil dari Kepolisian POLDA Kabupaten Bantul. Saat ini bantuan logistik sementara sudah di berikan oleh BPBD  yang meliputi terpal, makanan siap saji dll.

    Tidak terdapat korban jiwa dalam peristiwa ini namun ibu Sariyem 40th yang juga istri dari Bpk Jumadi mengalami luka ringan saat berusaha melarikan diri keluar rumah, saat ini korban sudah di evakuasi dan di berikan pertolongan langsung oleh tenaga medis terdekat.

   Setelahsemua pohon yang menimpa rumah selesai di bersihkan dilanjutkan dengan menebang pohon di sekitar rumah korban yang dirasa membahayakan. (Ek)


0 komentar:

Posting Komentar